Live Streaming Persib vs Madura United Shopee Liga 1 Indonesia

Live Streaming Persib vs Madura United Shopee Liga 1 Indonesia http://www.tvbola88.com/streaming-bola
0

Streaming Persib Bandung vs Madura United Live Indosiar TV Online Shopee Liga 1 Hari Ini

[ LINK https://t.co/DemmenJVa5 ]

Streaming bola - Sebuah partai akbar tersaji di pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Dua tim raksasa Indonesia, Persib Bandung dan Madura United akan saling bertarung untuk memperebutkan tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Minggu (23/6) sore nanti.

Persib Bandung tidak ingin mengulang kegagalan dalam meraih poin sempurna di kandang sendiri. Itulah mengapa, Robert Rene Albert meminta pasukannya agar lebih termotivasi saat meladeni tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

"Kedua tim memulai musim dengan baik, mereka juga sudah mendapat sembilan poin, memiliki pemain bintang, dan berpengalaman dalam tim. Mereka tim yang kuat, punya pertahanan bagus, dan solid. Jadi, pertandingan ini akan menarik," tutur Robert.

Namun, Persib pun, lanjut Robert, saat ini memiliki pemain-pemain yang baik, mulai sektor pertahanan sampai penyerang, dan Persib sejauh ini belum menelan kekalahan. "Jadi, kami sangat termotivasi dan ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan Madura United," tegas Robert.

Mengenai kekuatan Madura United, pelatih asal Belanda ini mengaku semua posisi tim Madura harus diwaspadai, baik itu pergerakan semua pemain dan serangan yang dibangun anak-anak Madura United.

"Saya pikir dengan pemain timnas seperti Greg Nwokolo dan Andik Vermansah, serta Rakic yang menjadi top scorer musim lalu, maka mereka punya kekuatan yang besar di depan dan kami punya rencana. Rencana kami tentu jadi lebih kuat dari mereka. Yang pasti, pemain Persib Bandung termotivasi menghadapi Madura United," ujar pelatih berusia 64 tahun ini.