Togetter/min.tを安心してお使い頂くためのガイドラインを公開しました。
2019年11月5日

Link film semi Jepang layangan putus vs Ammar tv

1
Wak @anggaoktarian

Layangan putus layangan putus. Ga pake gelasan merk semut sih!

2019-11-05 21:00:59
cika @jasiska_tasia

Itu layangan putus apaan si anjir

2019-11-05 21:00:33
Farah Salisa @farahsalisa_

Baca layangan putus, cuman baca tp skt hati nya terasa kali btl” ya allah sedih dan makin takut sm couo 😭

2019-11-05 20:59:58
Muhammad Fu'addil @addilmhd

Semoga ada zaman dimana bangsa ini mentrinya ga ngurusin pakaian, atau netijennya ga ngurusin layangan putus.

2019-11-05 20:55:40
kenalin rona, @ronadwis

Apa cuma w yg nggak maksud layangan putus? Insting w sih bakal ngejer tu layangan.

2019-11-05 20:54:46
@sahitrs

ga didrama tapi di dunia nyata juga, kalem-baik-penurut ga menjamin setia. habis baca thread layangan putus lalu lanjut nonton #VIPdrama ambyar hatiku. pic.twitter.com/toh88h9rgO

2019-11-05 20:43:47
拡大
拡大
Dibran @BrahmanaDibran

@rid_mayar Tp bukan layangan putus kan 😂😂😂

2019-11-05 20:52:43
Acen @ulizcahem

Layangan putus dikejar habis habisan, sedangkan layangan utuh yg dijual di pasaran hanya di acuhkan.

2019-11-05 20:52:28
Irma F. Azti @irmazti

@yanuava kirimin threatnya layangan putus sih

2019-11-05 20:50:51
Tatik Rasty @RastyTatik

Kalo Skarang yg lagi viral soal layangan putus d sosmed,tapi kalo d MSi yg sll viral ad si bamboo dan orderan gk putus2..😘😘😘

2019-11-05 20:50:43
Ala-Alawow @allawi_much

@vaniavaina Iyaa.. makanya penasaran. Ada kisah apa tentang layangan putus? Apa ada kaitan dg pemilik quotes layangan bisa terbang krna melawan arah angin?

2019-11-05 20:48:49
Yeti Masyuni Rambe @yetimasyuniR

Please cepat pulang Ak kayak layangan putus gada kau Hihihi @ikkybong #layangputus

2019-11-05 20:47:13
dy @giinjko

Baru tau tu yg layangan putus rasanya pengen banget bilang modar sia anyinq

2019-11-05 20:47:06
` @pororoisdyo

Mutual quu.. Ada yang tau layangan putus itu apa?

2019-11-05 20:47:02
Iky @__obliviat3

@Silentbeardy Jujur aja gua gapernah bisa naikin layangan 😭 tapi seneng banget ngejar” layangan putus, sama kalo layangan udah manteng

2019-11-05 20:45:43
ᴀᴘᴏ0ᴛᴜᴜ @albert_jamaris

Perselingkuhan adalah zina, jika itu telah terjadi dlm kehidupan berumahtangga, cerai jalan satu-satunya, walau dibenci oleh Allah.. Berkaca "Layangan Putus", Apa yang Harus Dilakukan Jika Diselingkuhi? - Kompas.com lifestyle.kompas.com/read/2019/11/0…

2019-11-05 20:43:51
Teh_L @Teh__L

Sepertinya bentar lagi layangan putus jd inspirasi sinetron azab indosiar...

2019-11-05 20:41:36
미–Gahyeon @iigahyeon

gila yah cerita layangan putus, terus cowonya masih dengan bego nya bilang kalo keuarga nya baik baik aja. tolol bgt jadi laki :((

2019-11-05 20:38:47
残りを読む(78)

コメント

コメントがまだありません。感想を最初に伝えてみませんか?